EHEM....EHEMM.....


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, June 26, 2011

:::::::::::CANGGIH JUGAK HANDPHONE NI::::::::::





Nokia 888 Handphone Tercanggih - Nokia 888 adalah salah satu handphone tercanggih yang bakal ada karena handphone ini menawarkan konsep handphone yang belum pernah ada sebelumnya. Konsep dari Nokia 888 Handphone tercanggih ini dibuat oleh Tamer Nakisci yang merupakan pemenang Nokia Benelux Awards. Nokia 888 berbentuk sangat fleksibel serta lentur dan tebalnya hanya sekitar 0,5 cm saja. Sakin lenturnya Handphone Nokia 888 ini sehingga anda bisa memakainya sebagai gelang dengan melilitkan ke tangan anda. Nokia 888 Handphone Tercanggih ini menggunakan baterai cair, dilengkapi dengan fitur touch screen pada layarnya dan dilengkapi dengan perintah suara.

Konsep Nokia 888 Handphone tercanggih ini sangat bagus namun masih sulit untuk mengimplementasikannya dalam waktu dekat, mungkin sementara ini hanya konsep tetapi dengan kemajuan teknologi hal tersebut mungkin saja tercapai, semuanya berawal dari mimpi bukan?? Teknologi lain yang ditawarkan oleh Nokia 888 adalah touch-sensitive body cover yang sangat peka pada sentuhan membiarkannya dapat melakukan penyesuaian kepada lingkungan, serta mempunyai suatu mekanisme program yang sederhana sehingga dapat berubah bentuk dalam situasi-situasi yang berbeda.

Bagaimana User Dapat Saling Berhubungan
Fitur E-motions berfungsi sebagai Electronical Motions yang dipunyai Nokia 888. Anda dapat mengirim dan menerima bentuk-bentuk desain unik dari teman Anda. Contohnya bentuk love untuk pacar Anda. Ketika dia menerima telepon dari Anda, teleponnya akan bertransformasi ke dalam suatu icon berbentuk love. Atau ingin bentuk goyangan sebagai undangan Night Party untuk teman-teman Anda? Ini adalah benar-benar sisi yang menarik dari handphone berteknologi nano.

Jika kita lihat dari sisi fiturnya, Nokia 888 pun dapat dibilang cukup fleksibel. Anda dapat memasukkannya ke dalam saku, dengan cara digulung dan dilipat lebih kecil dan lebih kecil lagi. Atau dilingkarkan di pergelangan tangan Anda seperti layaknya sebuah jam tangan ketika anda ingin membuat video call on the go. Dan tentunya, jika anda hanya ingin berbicara dengan menggunakan bentuk telepon yang normal, Nokia 888 akan memberikan bentuk itu. Kita bepergian ke banyak tempat dan situasi yang berbeda-beda dalam keseharian kita, demikianlah satu desain tidaklah cukup untuk mengekspresikannya.

Apa Yang Unik?
Anda dapat mengubah-ubah bentuk dan desain dari Nokia 888 ini. Tidak hanya warna yang dapat diubah, anda pun dapat melakukan yang sama dengan mengirimkan fitur e-motion kepada teman Anda.

1 comment:


  1. Best sangat cerita ni.. Buatkan saya nak baca tiap hari..
    Tumpang Iklan
    Sudahlah tu bang...Dah tak tahan dah ni..
    Sabar sayang... sikit lagi ni..
    >>>Enlargexl:Besarkan Zakar <<<

    ReplyDelete